Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

WOW! Evan Dimas Disewa Brisbane (klub A-League Australia) Selama Setahun

Evan Dimas Foto TribunNews
BRITHA.COM - Evan Dimas Bikin Klub Australia Kesengsem, benarkah? Ya, Pemain asal Persebaya Surabaya ini punya peluang besar bergabung di kompetisi luar negeri. Yakni, bersama salah satu klub anggota A-League Australia, Brisbane Roar.

Seperti diungkapkan oleh Managing Director Brisbane Roar, Sean Dobson saat bertemu Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, belum lama ini. Selain itu, Sean Dobson menawarkan kontrak kerja sama dengan Persebaya, salah satunya dalam bidang pembinaan pemain usia muda.

"Mereka ingin mencari pemain-pemain muda berbakat dan potensial dari Persebaya untuk dibina lebih lanjut. Salah satu yang menjadi ketertarikan klub tersebut adalah Evan Dimas," kata Abror.

Menurut Abror, klub Brisbane Roar melalui tim pemandu bakatnya telah menyaksikan penampilan apik Evan Dimas saat memperkuat Timnas Indonesia U-19 di turnamen Piala AFF 2013 dan Piala Asia U-19 2014.

Dikutip dari Bola.net, "Brisbane Roar ingin meminjam Evan Dimas selama satu tahun dan menjanjikan sebagai pemain utama di kompetisi Liga Australia. Tapi, kami sangat keberatan. Kalau hanya tiga bulan mungkin masih bisa dipertimbangkan, tapi harus kami bicarakan dulu dengan manajemen Persebaya," tegas Abror.

Selain pembinaan pemain usia muda, klub Brisbane Roar juga ingin membantu Persebaya dalam pengelolaan bisnis, terutama mencari dukungan dana dari pihak sponsor.

"Prinsipnya, tawaran kerja sama yang disampaikan klub Australia itu cukup menarik dan segera kami tindak lanjuti," pungkasnya.

Apa pendapat kalian mengenai rencana kontrak pemain asal Indonesia ini, setujukah kalian? Semoga pilihan yang diambil adalah yang terbaik untuk PSSI.
Source : Bola.Net

0 komentar: