Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

[FOTO] Sungguh Tragis, Gadis ini Diperkosa Kakak Temannya Setelah Dugem

Ilustrasi Pemerkosaan Gadis Remaja
Bukan menjadi hal yang baru jika terdengar kabar anak gadis diperkosa hingga bertubi-tubi. Lebih-lebih jika mereka berkecimpung didunia hitam seperti yang sedang dialami gadis usia 15 tahun ini.

Bocah malang berinisial GF itu harus menanggung malu dan beban mental akibat pergaulannya yang terlalu dewasa. Dikota Semarang, Jawa Tengah, Ia dipaksa melayani nafsu bejat seorang pria, yang tak lain adalah kakak temannya sendiri.

Peristiwa tragis yang menimpa GF bermula saat dia diajak hura-hura (dugem) di sebuah kelab malam di Semarang oleh sabahatnya, ST (17), pada 4 November 2014 lalu. Kemudian mereka ikut dugem hingga dini hari.

Seperti dikutip dari : <a href="http://www.britha.com/2014/11/foto-sungguh-tragis-gadis-ini-diperkosa.html">www.britha.com</a>, Merasa kelelahan, sekitar pukul 03.00 dini hari mereka akhirnya memilih pulang ke rumah ST di daerah Pekunden Semarang untuk beristirahat. Menurut GF itu ide bagus dan langsung menyanggupi untuk tidur di rumah sahabat sejatinya itu.

Namun siapa sangka, rupanya kedatangan mereka telah ditunggu-tunggu oleh kakak ST bernama Adit, yang sangat kelaparan hingga detik-detik kehancuran masa depan GF mulai terasa.

Tau sendiri deh, ketika kucing lapar dikasih ikan asin pasti gak nolak.

Maklum, GF yang kondisinya pada saat itu sedang mabuk, ia merasa apa yang sedang terjadi saat itu seperti nyata atau tidak nyata. Hingga akhirnya si Adit, kakak teman korban tiba-tiba datang dan menyergap datang ke kamar tersebut dan mulai melucuti semua pakaian yang dikenakan GF.

Entah setan apa yang membisikkan si Adit hingga berani berbuat nekat dirumahnya sendiri meski ada sang adik yang juga berada dirumah pada saat itu.

"Pelaku memaksanya melakukan hubungan suami istri, saat itu kondisinya setengah sadar, ia tidak bisa melawan, " tutur kerabat korban yang enggan disebut namanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Setelah puas merenggut keperawanan si GF, Aditpun mulai gelisah akan ketahuan kelakuan bejatnya, hingga ia mengancam korban agar tidak menyebar luaskan berita ini termasuk kedua orang tuanya.

Akibat kejadian itu, GF pun mengalami trauma psikis dan kerap terlihat murung di rumahnya. Sikap korban yang tiba-tiba berubah itu membuat keluarga curiga. "Dirumah dia sering terlihat melamun dan menyendiri dikamar. Kalau dia tidak cerita, mungkin saya tidak pernah tahu, " imbuh kerabat korban lain.

Awalnya sang korban tak pernah menceritakan kejadian pahit yang menimpanya kepada siapapun. Namun, setelah beberapa hari berselang, keluarga akhirnya menaruh curiga melihat putrinya yang bertingkah tidak seperti biasanya. Hingga pada akhirnya, dengan rasa takut GF menceritakan kronologis kejadian yang barusaja menimpa dirinya.

Atas alasan itu, akhirnya pihak Keluarga GF yang merupakan warga Sendang Guwo, Tembalang Semarang melaporkan pelaku ke Mapolres Semarang, Jumat malam 7 November 2014.

Kini, kasus pemerkosaan itu telah dilaporkan dengan nomor perkara LP/B/1781/XI/2014/Jtg/Restabes di Polrestabes Semarang. Atas tindakannya, pelaku terancam dijerat Undang-undang perlindungan anak, mengingat usia GF yang masih 15 tahun
Source : Viva

0 komentar: