Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

Kebohongan Kakek Sinin (Manusia Bertelur) Terbongkar, Ini Buktinya!

Kong Naim alias Kakek Sinin - Manusia Bertelur mirip Ayam

BRITHA.COM - Masih ingat dengan si kakek yang dikabarkan dapat bertelur hingga total ratusan butir yang telah keluar dari tubuhnya? Asli atau Palsu?

Berbagai tanggapan dan pertanyaan mulai berdatangan setelah beberapa stasiun televisi dan media berita lainya mempublikasikan berita fenomena aneh ini.

Ya, siapa yang belum dengar kabar heboh kakek 'sinin' yang katanya bisa bertelur itu. Sebuah fenomena aneh dan menarik perhatian banyak orang.

Sesaat sepertinya apa yang dialami kakek tua ini seolah nyata. Sebab keajaiban dan fenomena-fenomena langka yang terkadang tidak dapat diterima akal sehat bisa saja terjadi.

Namun fakta lain membuktikan, setelah 2 hari di rawat di rumah sakit koja jakarta, kakek Sinin yang katanya sering bertelur tak kunjung mengeluarkan telurnya lagi. Dokter yang merawat kakek yang di sinyalir bisa mengeluarkan telur dari tubuhnya ini pun merasa ada yang aneh dan menaruh rasa curiga.

Bukti lain yang memperkuat adanya kebohongan si kakek adalah dari hasil penelitian sang Dokter terhadap telur-telur yang keluar dari tubuh kakek sinin tersebut.

Dari hasil pemeriksaan para dokter yang meneliti telur tersebut, sudah bisa di pastikan bahwa telur-telur itu hanyalah sebuah telur ayam biasa.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi di SCTV, Rabu (19/11/2014), Selasa siang 18 November, misteri telur Kakek Sinin terungkap setelah pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta melakukan pemeriksaan mendalam.

Seperti dikutip dari : <a href="http://www.britha.com/2014/11/kebohongan-kakek-sinin-manusia-bertelur.html">www.britha.com</a>, Ternyata telur yang keluar dari Kakek Sinin hanyalah telur ayam biasa yang sudah dua minggu dieramin sama ayam. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melakukan penelitian secara mendalam terhadap telur dari Kakek Sinin ke laboratorium Balai Pengujian Mutu dan Sertifikasi Produk Hewan di Bogor, Jawa Barat untuk mendapatkan data perbandingan yang akan di samakan hasilnya dari pemeriksaan telur ayam dari pasar.

Sebelumnya, Diinformasikan dari warga setempat, 'Kong Naim' alias Kakek Sinin memang kerap berprilaku aneh sejak 1998 silam. Kakek Sinin yang bertempat tinggal di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, mengaku bahwa hingga saat ini, sudah mengeluarkan 205 butir telur dari lubangnya.

Dien mengatakan bahwa telur Kong Naim sudah mau menetas dan bukan keluar dari dubur pria berusia 62 tahun tersebut. "Telur sudah mau beranak. (Kong Sinin) sudah diperiksa pihak kami, tidak ada luka lecet di dubur," ungkap Dien.

Kong Naim, kata dia, hanya berhalusinasi bisa bertelur. Tidak mungkin manusia menghasilkan telur ayam.
"Itu halusinasi saja dan bukan telur orang. Telur itu bukan komponen telur orang, tapi telur ayam. Mana mungkin orang bertelur ayam," ungkapnya.

Untuk itu, pihak medis berupaya melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan Kong Sinin. "Itu halusinasi, kami akan periksa kejiwaannya. Halusinasi sah-sah saja," ucapnya. (*)

Dengan hasil pemeriksaan yang didapatkan oleh Dinkes DKI Jakarta , bahwa telur yang di percayai keluar dari tubuh pria lanjut usia ini positive hanyalah sebuah telur ayam biasa dan berharap masyarakat bisa sadar untuk tidak lagi mempercayai Kakek Sinin yang bisa bertelur.

0 komentar: