Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

Memperingati Hari Tanpa Bra, Nikita Mirzani Pajang Foto Tanpa Busana

Foto Nikita Mirzani
Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra di Tepian Kali
BRITHA.COM - Waw, dalam rangka memperingati hari KANKER PAYUDARA, sebagian artis mengunggah beberapa foto bugil ke media sosial, siapakah dia?

Salah satunya adalah aktris terkenal papan atas 'Nikita Mirzani'. Siapa yang tak kenal dengan Nikita, aktris berkebangsaan Indonesia yang memulai karier di Take Me Out Indonesia dan pernah bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Seperti dikutip dari : <a href="http://www.britha.com/2014/10/memperingati-hari-tanpa-bra-nikita.html">www.britha.com</a>, Nikita sengaja berpose tanpa baju dan celana bahkan juga tak mengenakan bra dalam rangka memperingati hari tanpa bra yang jatuh bertepatan tanggal 13 Oktober 2014. Seperti foto yang sempat ia unggah di akun twitter miliknya (@NikitaMirzani), terlihat dengan jelas bagian tubuhnya yang sintal menghadap kamera dan hanya ditutupi sehelai kain pada bagian bawah pusar sampai lutut saja.

Kanker payudara merupakan salah satu ancaman paling mengerikan nomor dua bagi wanita di dunia. Untuk mengingatkan akan bahayanya penyakit ini, dunia melakukan aksi sehari tanpa bra pada tanggal 13 Oktober. Hari yang disebut dengan Hari Tanpa Bra itu sontak juga menarik perhatian dan simpati beberapa artis Tanah Air.

Hari Tanpa Bra juga dikenal dengan sebutan No Bra Day. Hingga pada sebuah situs sosial twitter, sebuah hastag #NoBraDay sempat menjadi trending topic di akun tersebut.

Tak heran mengapa Nikita berpose tanpa busana. Sebab, ia juga sering bergaya di tempat umum tanpa bra.

Berikut kumpulan foto sexi Nikita Mirzani Tanpa Bra.


Koleksi Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra 1Koleksi Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra 2
Koleksi Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra 3Koleksi Foto Nikita Mirzani Tanpa Bra 4

3 komentar:

Aries Asharry said...

lama-lama dunia ini menjadi hancur dengan kebiasaan manusianya... semoga kita tetap mendapat perlindungan dari Allah.
(Komen Terbaik)

Azani said...

Amin...
(Komen Terbaik)

cara menaklukan hati wanita said...

sanagat bagus gan artikelnya...
http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com.
(Komen Terbaik)