Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

Foto Rafi Ahmad dengan Nagita Slavina (GIGI) saat Ijab Kobul

Foto Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (gigi) saat ijab khobulBRITHA.COM - FOTO, Setelah sekian lama dipacarin, akhirnya dikawinin juga. Ya, Raffi Ahmad kini telah resmi menjadi suami Nagita Slavina dan lepaslah tanggung jawab sang mama untuk mengasuh dan mengayomi mereka berdua.

Acara akad nikah yang digelar pada Jumat (17/10/2014) itu sangat meriah. Ditambah ketegasan Raffi dalam pengucapan ijab kabul hanya perlu satu tarikan nafas saja. Karena hal itu juga banyak penonton dan sahabat-sahabat yang ada di acara pernikahan tersebut memberikan aplouse.

“Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Louis Juan Tengker dengan maskawin tersebut dibayar tunai!” demikian diucapkan oleh Raffi dengan tegas dan sedikit tegang saat prosesi ijab kabul kemarin.

Pernikahan rafi ahmad ini pun cukup meriah beberapa artis yang juga ikut meramaikan acara diantaranya Kartika Putri, Luna Maya, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Hessika Iskandar, mereka semua terlihat begitu gembira dnegan pernikahan raffi dengan Gigi.

Dalam acara pernikahan tersebut, Nagita Slavina atau yang lebih akrab dipanggil Gigi itu tampak begitu anggun dan bibirnya yang sangat sexi saat menggunakan kebaya dengan nuansa broken white dan sanggulnya yang dihiasi bunga mawar semakin terlihat cantik dan menawan.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dilaksanakan, mereka melanjutkan ke beberapa tahapan prosesi adat selanjutnya. Kali ini, Nagita dan Raffi akan melakukan adat panggih dalam prosesi adat Jawa.

“Selanjutnya Raffi dan Nagita akan melakukan prosesi adat panggih,” demikian diucapkan oleh pembawa acara.

Sebelum melangsungkan prosesi adat tersebut Raffi pun menyempatkan untuk berpose dengan Quraish Shihab, Dahlan Iskan dan tamu-tamu penting lainnya. Terlihat senyum sumringah di wajah Raffi pada saat itu.

Ingin melihat foto-foto pernikahan Raffi dengan Gigi, berikut ini sebagaimana dikutip dari detik.comFoto Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (gigi) saat ijab khobul Foto Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (gigi) saat ijab khobul

0 komentar: