Advertise Here
Promo Desember - Diskon 30%

[Foto] Belahan Dada Nikita Mirzani Bikin Heboh Pernikahan Nuri Maulida

NiKita MirZani

BRITHA.COM - Tak puas menghebohkan disaat peringatan hari tanpa bra, kini Nikita Mirzani berulah lagi. Namun bedanya sekarang berada dikerumunan orang banyak.

Yah, tepat saat acara pesta pernikahan Nuri Maulida dengan Pandu Kesuma Dewangsa. Nikita sengaja memancing perhatian serta nafsu birahi para lelaki dengan gaun yang dikenakan begitu amat seksi.

Bagaimana tidak? Ditengah-tengah kerumunan para artis, kerabat pengantin, bahkan didepan wartawanpun ia tetap pede aja memamerkan belahan dadanya yang tampak hingga lebih dari separuh itu.

Seperti foto yang diambil ShowBiz Liputan6, Nikita Mirzani memakai gaun berwarna fuschia. Belahan dadanya amat rendah, bahkan sisa tato bertuliskan `Nikita` yang ada di atas payudaranya sampai terlihat.

Akibat ulahnya tersebut, perkawinan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa yang digelar di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, semakin meriah saja.

Minggu (9/11/2014) malam, banyak artis yang datang memberikan ucapan selamat. Nah, ketika Nikita Mirzani datang, kamera tak lepas menyoroti dirinya.

Meski demikian, Nikita tak ambil pusing. Kini ia sedang fokus pada dua hal; membesarkan anak-anaknya dan menyelesaikan perceraian dengan Sajad Ukra. "Anak-anak kan sekarang sudah gede, jadi saya menikmati banget jadi ibu. Sudah ya, mau menyusui dulu nih, hehehe," ceplos Nikita Mirzani sambil berlalu.

0 komentar: